Sabtu, 15 April 2017

Seni Sablon Kaos di Malang

Malang... oh malang....

kota malang ini sering disebut kota pendidikan, kota dingin, kota dengan buah khasnya yaitu apel, makanan khasnya bakso arema dan tak kala khasnya yaitu seni kota malang.
Berbicara seni di kota malang ini, sangat merajalela sekali. Ibarat kata sudah mendarah daging, dari jaman malang kota dingin sampai malang kota agak dingin hehehe.,..
Seni sendiri identik dengan warna. permainan warna bisa di ekspresikan dimana-mana, salah satunya di ekspresikan di Kaos.
Sebuah pesan akan tersirat di sebuah kaos yang di beri corak warna yang beraneka ragam yang tentunya bisa di temukan di Kota Malang ini, kalau kata anak sini sih kota Ngalam.
Mulai dari kalangan orang dewasa sampai anak-anak banyak yang hobinya memvisualisasi apa yang mereka inginkan melalui warna-warna yang di coretkan di kaos.
Seiring berjalannya waktu, banyak wisatawan yang sering berkunjung ke kota malang salah satunya untuk berburu kaos khas malang. kaos yang di warnai sangat menarik, nyaman, dan mempunyai nilai seni yang sangat tinggi. Seiring banyaknya wisatawan yang suka dengan karya seni kaos, akhirnya hobi tersebut menjadi sebuah mata pencaharian untuk sebagian kecil warga malang.
yaa.... umumnya seni kaos khas malang ini sering kita sebut Sablon Kaos di kota malang. Banyak konveksi yang menyediakan jasa untuk menyablonkan kaosnya, khususnya NVN Konveksi.
NVN Konveksi, sebuah usaha home industri yang mengutamakan kualitas barangnya, yaa ,, mesikipun harganya murah namun produk yang di hasilkan berkualitas, apalagi sablon kaos yang dihasilkan.
sablon kaos yang di hasilkan sangat berkualitas, menggunakan cat yang berkualitas, menggunakan metode sablon manual. Berbagai teknik sablon bisa di lakukan di di NVN Konveksi, tergantung pemesanan pelanggan.
berikut ini contoh hasil sablon di NVN Konveksi
Sablon Kaos
Sablon Kaos
Sablon Kaos
Sablon Kaos
nahh.. itu tadi sablon kaos yang di hasilkan di NVN Konveksi. Tidak hanya kualitas sablon yang di perhatikan di NVN Konveksi namun juga memperhatikan kualitas bahan kaosnya.
Sehingga di Kota malang ini banyak sekali seniman-seniman khususnya permainan warna di kaos atau sablon kaos dari yang awalnya iseng belaka, menjadi hobi yang di gandrungi sampai sumber mata pencaharian yang tekuni oleh warga malang.
So.. cobalah memesan sablon kaos di NVN Konveksi, di jamin kualitasnya. :D
Kalau berkunjung ke malang jangan lupa beli oleh-oleh khas malang yaitu Kaos Sablon Khas malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar