Kamis, 06 Juli 2017

konveksi seragam murah malang

KONVEKSI SERAGAM MURAH MALANG

BANER, STEMPEL, STIKER
Selamat datang para pengunjung NVN Konveksi 
Untuk postingan kali ini kita akan membahas tentang konveksi seragam murah malang. NVN konveksi adalah industri jasa pembuatan seragam murah di kota malang yang sudah berpengalaman di bidang konveksi. Pembuatan seragam sekolah, seragam UKM, seragam kerja, seragam universitas, DLL. NVN konveksi adalah tidak hanya pusat konveksi seragam murah di kota malang, melainkan juga jasa pembuatan kaos, jaket, jas, almamater, jersey, DLL. Di bawah ini adalah beberapa macam bahan seragam murah beserta ciri-cirinya antara lain adalah seragam murah malang bahan nagata drill dan seragam murah bahan American drill.

Seragam Murah Malang Bahan Nagata

konveksi murah malang
NAGATA DRILL
Nagata adalah salah satu bahan drill yang sering digunakan untuk pembuatan seragam murah di kota malang. Nagata sendiri biasa disebut dengan kain japan drill. Nagata adalah jenis kain yang paling populer khususnya seragam pekerja lapangan. Kain japan drill atau yang biasa disebut dengan Nagata drill mempunyai karakteristik lebih kuat dan lebih tebal dibandingkan dengan kain seragam drill lainnya. Kain drill yang paling banyak disukai adalah kain yang mempunyai komposisi katun lebih banyak, karena lebih nyaman dipakai daripada kain japan drill yang mengandung lebih banyak polysternya. Cara termudah mengetahui bahan seragam nagata drill adalah, bahan lebih halus dan tebal, ketika dipakai terasa lembut dan kainnya terasa dingin.

 

Seragam Murah Malang Bahan American

AMERICAN DRILL
AMERICAN DRILL
American drill adalah salah satu bahan drill yang sering digunakan untuk pembuatan seragam murah di kota malang. NVN konveksi mempunyai harga yang lebih murah untuk kain american drill dibandingkan dengan bahan Nagata drill. Untuk ciri-ciri kain american mempunyai permukaan kain yang halus. Kain jenis american drill terbuat dari katun dan polyster. american drill sendiri mempunyai bahan yang panas ketika dipakai.




Kesimpulannya adalah NVN konveksi juga memproduksi Seragam murah di kota malang. Untuk para pembaca yang budiman ingin membuat seragam, kaos, jaket, jas, polo t-shirt, DLL. Kain nagata sendiri adalah kain yang paling sering dibuat untuk seragam kerja di kota malang. Untuk perbedaan antara nagata dengan american adalah kain nagata lebih halus dibandingkan dengan american. Selain halus, nagata juga mempunyai karakter lebih dingin ketika dipakai dibandingkan dengan american yang agak terasa panas ketika dipakai. Perbedaan lainya adalah kain nagata lebih lemas dibandingkan dengan amerikan ketika dipegang akan terasa kaku.
Itu tadi adalah sedikit ulasan tentang konveksi seragam murah malang dan dua macam kain yang paling sering di produksi oleh konveksi di kota malang. Untuk kalian yang mau buat seragam murah di kota malang langsung saja hubungi contact person di bawah ini:
Whatsapp: 085604444212
Line: novanarsasila
Yuk dilihat portofolio nvn konveksi di:
website: NVNkonveksi.com
instagram: @nvnkonveksi

KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar