Selasa, 05 April 2016

KONVEKSI SERAGAM DAN SABON KAOS MURAH DI KOTA MALANG

Tempat konveksi murah kota malang



TENTANG KAMI


NVN Konveksi 

adalah suplayer produk garmen yang di buka sejak taun 2014. Kami memproduksi sablon kaos, PDH, Jaket, SeragamSekolah, Seragam Instansi dan bordir komputer. NVN Konveksi di dukung dengan Peralatan yang propesional serta SDM yang sudah ahli di bidang garmen yaitu sablon, bordir komputer dan jahit. Kualitas dan ketepatan waktu adalah prioritas bagi kami. Garansi di setiap produk kami adalah keunggulan yang kami berikan kepada pengguna jasa NVN Konveksi.

 Jasa Konveksi Murah malang

kami melayani sablon kaos untuk kebutuhan kaos event, kaos olahraga, kaos kelas, kaos distro dan kaos polos. Kami mempunyai SDM yang sudah berpengalaman dalam bisdang Sablon kaos, sablon plastik, sablon satuan.
kami melayani pembuatan seragam ukm, seragam sekolah, seragam kantor, dan jaket. tepatwaktu dan kualitas selalu kami jaga dalam memenuhi kebutuhan anda. kita mempunyai SDM yang memenuhi standar pengerjaan garmen.
  • jahit

kami memenuhi kebutuhan pasar akan jasa jahit grosir murah malang. kami mempunyai SDM yang sudah berpengalaman dalam bidang jahit.


Kami bertepat di JL. Tlogo Al-Kautsar no. 51 malang jawa timr indonesia
untuk info pemesanan Sablon kaos, kaos polos, seragam, dan jaket. bisa menghubungi kami di 

CP :
WA/LINE/sms/tlf : 085604444212
kantor (0341)466695


Tidak ada komentar:

Posting Komentar