Sabtu, 07 Mei 2016

KONVEKSI MURAH DI KOTA MALANG


TEMPAT KONVEKSI MURAH DI MALANG


Kami adalah vendor KONVEKSI beberapa macam pakaian, seperti kaos polos, seragam kantor, seragam PDH, seragam sekolah, sablon event DLL. Konveksi kami terletak di kota malang dekat dengan perguruan tinggi di kota malang. kami siap melayani pesanan selama 24 jam sehari. gratis desain dan kirim area kota malang. kami sangat menjaga kualitas dalam pengerjaan dan finishing orderan kami.

HARGA MURAH KONVEKSI DI MALANG


apa itu konveksi. konveksi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang textil.kami melayani pembuatan sablon kaos, jaket, PDH, seragam kantor, kaos polo, bordir, sablon. kami juga melayani jahit partai atau jahit dalam jumlah besar dengan harga yang terjangkau. konveksi kami mempunyai harga yang murah tetapi kualitas bisa di adu. sudah banyak instansi maupun event-event di kota malang yangtelah memakai jasa konveksi kami.
Ini adalah harga murah yang nvn konveksi berikan kepada anda :

buat jaket murah di malang
Harga bikin jaket murah malang

buat sablon kaos murah malang
sablon kaos murah malang

buat seragam PDH murah kota malang
buat seragam murah kota malang


Untuk pemesanan bisa hubungi kami sesuai cp yg tertera di atas. Kami berani memberikan harga murah untuk pesanan anda dan menjamin kualitas serta garansi produk selama 1 minggu.

Lokasi


Untuk tempat konveksi kami terletak di kota malang
Jl.  Tlogo Al-Kautsar No. 51 Malang
.
Ancer2 :
Gang sungai sebelah barat pom bensin kampus UMM 3 persis. Masuk 200m sampai gang turun ke kanan pertama .Rumah ke-3 dari atas.  Pagar oranye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar