Sabtu, 08 April 2017

Sablon Kaos Malang

Sablon Kaos Malang

oi sam... pie kabarmu hihihih... apik toh.. :D
ayas basa-basi sek ya,,, (maaf bahasanya di bolak-balik)
Kota malang ini, kota segalanya. Termasuk kota Kaos.. khususnya sablon kaos. berbagai pilihan kaos mulai yang kekinian sampai yang jadul pun tersedia. Ada pepatah mengatakan "ada gula, ada semut", berarti "ada Kaos, ada Sablon". Salah satu penyedia kaos sablon adalah NVN Konveksi.
NVN Konveksi merupakan lembaga yang menyediakan Kaos, Jaket, Polo, Kemeja, tas dll.
Kini ayas menejelaskan Sablon Kaos yang ada di malang
  1. Sablon Rubber,
  2. Sablon Glow In The Dark
  3. Sablon Plastisol
  4. Sablon Discharge
  5. Cutting Polilflex
  6. Sablon Glitter

Biar tidak bingung.. saya tampilkan perbandingan Sablon Kaos-nya hihihi ..

Sablon kaos ini cocok dengan type kaos seperti di bawah ini...
SABLON KAOS MURAH MALANG
SABLON KAOS MURAH MALANG


SABLON KAOS MURAH MALANG
SABLON KAOS MURAH MALANG
SABLON KAOS MURAH MALANG
SABLON KAOS MURAH MALANG
SABLON KAOS MURAH MALANG
SABLON KAOS MURAH MALANG
konveksi di malang
SABLON KAOS MURAH MALANG
IMG_7273 copy
SABLON KAOS MURAH MALANG
*sablon kaos malang urutan dari atas ke bawah (1-6)
nah itu tadi contoh-contoh
orangups.. kaos sablon yang kami sediakan.. hihihi
Spesifikasi Sablon
  1. Sering dikenal dengan sablon karet, sifatnya menutup serat kain dan timbul serta hasil sablon yang elastis. ebab tinta ini bersifat pekat, dapat menutup permukaan warna kain dengan baik. Tinta rubber umumnya digunakan untuk underbase, underbase sendiri difungsingkan sebagai penutup warna kain sebelum penyablonan warna-warna.
  2. Cat sablon trasparan dengan campuran bubuk fosfor yang dapat bersinar terang ditempat gelap bisa diaplikasikan dengan sablon rubber, pigment maupun plastisol.
  3. Cat yang berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot atau raster super kecil dengan hasil maksimal. Sablonan ini berbahan dasar PVC.
  4. Cat dengan kemampuan mengubah warna dasar bahan, bahan kimia yang digunakan untuk mencabut warna dasar kain, sehingga warna bahan menjadi putih/grey.
  5. Sering juga orang menyebut sablon untuk jersey bola. Hasil lebih presisi dan rapiWarna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali.
  6. Cat sablon trasparan yang diaplikasikan dengan campuran bubuk metalik / mengkiat. Sablon model ini terlihat lebih exclusive dan mewah.
Pilihan Kaos
Pada kaos kami menggunakan kaos TC, Cotton 24s/30s, Cotton Combed 24s dan 30s.
Cotton combed 24s/30s prosesnya ini memelalui proses penyusuran. Hasilnya memiliki tekstur yang sangat halus, menyerap keringat, nyaman dipakai dan memiliki jahitan rantai standart distro.
Cotton 24s/30s ini tidak melalui proses penyisiran. Hasilnya, karateristik cotton carded ini tetap menyerap keringat, nyaman, tapi permukaannya lebih kasar dibandingkan dengan cotton combed.
TC ini jenis kaos yang sering kita jumpai, bahannya merupakan campuran tari Teteron + Cotton, sehingga kalau di pakai kurang nyaman dan bisa juga semakin panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar