Sabtu, 14 Mei 2016

JENIS BAHAN KAIN BUAT SERAGAM

JENIS BAHAN KAIN BUAT SERAGAM


Assalamualaikum.
gimana kabar kalian semua...?
semoga baikbaik saja... :)

nah artikel kali ini NVN Konveksi akan berbagi sedikit ilmu nih mengenai bahan-bahan yang di pakai untuk bahan dasar pembuatan seragam kantor atau seragam PDH. Nah sebelum itu apa kalian tau apa itu PDH/PDL. oke kita beri tahu, PDH adalah singkatan dari Pakaian Dinas Harian. Nah kalau PDL adalah singkatan dari pakaian dinal lapangan. kurang lebih seperti itu, tapi mohon di koreksi ya kalau mimin salah... :)

di kota malang kebanyakan instansi memakai bahan drill untuk seragam mereka. bahan drill pun ada beberapa macam, tergantung budget yang di sediakan dan kualitasnya. ada beberapa merek drill yang biasanya di gunkan untuk pembuatan seragam PDH atau Seragam Kantor. berikut ini adalah merek kain drill yang di gunakan untuk pembuatan PDH

Di urutkan dari harga Terendah :

1. Kato
2. American
3. Castilo
4. Nagata

Untuk Karakter bahan kain drill berbeda-beda. yang pasti adalah harga tidah pernah bohong dengan kualitasnya. untuk rekomendasi seragam ukm adalah Amerikan dan Kato. Untuk Rekomendasi seragam Instansi dan Profesional Menggunakan Castilo Atau nagata.

Beberapa Portofolio Kami :

buat Seragam murah malang

buat Seragam murah malang
 

Kami melayani pembuatan seragam PDH atau PDL yang bertempat di Kota Malang. Harga kami Berani di adu dengan Konveksi lain. Kami memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan dengan memberikan jaminan kualitas, ketepatan waktu dan garansi seama 1 minggu. kami telah berpengalaman di bidang pembuatan seragam sekolah, seragam Kampus, Seragam UKM, Seragam Pabrik, Seragam Partai, Seragam Club DLL. untuk desain dan Konsultasi silahkan Hubugi NVN Konveksi di :

HOTLINE  : 085604444212

atau : 
Line : novanarsasila
WA : 085604444212
BBM : 5CDC24E6

dan kunjungi websita kami di : 
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar