Minggu, 04 September 2016

Usaha Konveksi Malang Murah

Usaha Konveksi Malang Murah

Kali ini kami akan berbagi sedikit tips untuk memulai bisnis Konveksi. kenapa sih kok memilih bisnis konveksi? jawaban yang paling mudah adalah, karena pakaian adalah salah satu kebutuhan yang pokok. konveksi adalah usaha yang menyediakan jasa pembuatan berbahai macam pakaian, antara lain pembuatan seragam, pembuatan sablon kaos, pembuatan jersey, pembuatan jaket, pembuatan seragam sekolah, pembuatan seragam kantor dan lain lain.
apa saja yang di nperlukan untuk membuat usaha konveksi. apa saja yang harus di lakukan oleh pemilik jasa konveksi agar usahanya bisa berjalan seperti apa yang di inginkan?

Tempat Produksi Konveksi di malang

tempat produksi adalah salah satu item yang harus di miliki setiap pengusaha konveksi. ada beberapa titik. yaitu tempat potong kain, Tempat sablon, tempat bordir komputer dan manual, tempat jahit.
 







Marketing

marketing adalah ujung tombak dari segala usaha bisnis. tanpa marketing sebuah usaha tidak akan bisa berjalan dengan baik. marketing untuk jaman sekarang bisa dilakukan dengan mudah sekali. salah satu teknik marketing yang bisa dilakukan oleh pemula pun adalah marketing online. kalian bisa posting jasa konveksi kalian di internet dan di media sosial kalian.
itulah gambaran besar dari usaha Konveksi, semoga kalian bisa sedikit terbantu dengan artikel yang kami buat. dan apabila kalian merasa kesusahan untuk menemukan dan membangun tempat produksi sendiri kami sebagai Produsen NVN Konveksi malang bersedia untuk menjadi tempat produksi para pengusaha baru yang terjun di bidang konveksi.
untuk info dan pemesanan sablon kaos, seragam PDH, jersey futsal, kaos event. harga, kualitas dan waktu NVN Konveksi Malang yang bisa di andalkan.
CP :
085604444212 line, wa, sms, tlf
Make it Limited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar