Jumat, 28 Oktober 2016

SABLON KAOS MALANG

SABLON KAOS MALANG

sablon-kaos-murah-malang
Salam hangat dari kami NVN Konveksi.kesempatan kali ini kami akan membahas tentang sablon kaos. sablon kaos adalah salah satu jasa yang di tawarkan NVN konveksi untuk memenuhi kebutuhan pasar di kota malang maupun luar kota. sablon adalah salah satu teknin yang sudah di gunakan sejak lama untuk mempercantik da memperindah fasion. apa itu sablon ? sablon adalah suatu teknik untuk mencetak tinta di atas benda  bisa berupa kain, besi, plastik DLL. pada kesempatan ini NVN Konveksi akan membahas tentang sablon pada bahan kain.
ada beberapa jenis sablon yang di gunakan untuk sablon kain. dan setiap teknik sablon ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jenis sablon :

rubber

ini adalah salah satu jenis sablon yang sangat umum di pakai oleh vendor konveksi di malang maupun di kota lain. teknik sablon ini menggunakan chat berbasis karet. adapun variasi sablon rubber bisa di kasih pernis untuk mendapatkan efek glosy

discharge

ini adalah sablon yang biasanya di gandrungi oleh fasion holic. teknik ini menggunakan alat sablon yang cukup kampleks dan dengan bahan kain yang reajktif. karena apabila kain yang di sablon tidak bersifat reaktif makan warna tidak akan bisa keluar. karakter rata kain dan biasanya di gunakan untuk distro-distro di kota malang.

glitter

blink-blink adalah salah satu karakter yang khas pada jenis sablon ini. warna emas atau silver lah yang biasanya di gunakan. karakter bintik-bintik lembut mengkilau.

plastisol

sablon plastisol adalah sablon yang berbasis minyak. karakter sablon ini biasanya lebih solid dan halus. untuk ketebalan bisa di ukur sesuai selera. tetapi sablon ini tidak bisa di seterika langsung mengenai kaos yang di sablon
sampai di situ dulu uraian sablon kaos yang kami share. untuk calon2 customer yang mau konsultasi sablon kaos dan bahan silahkan hubungi kami di 085604444212 (line, wa,sms,tlf). kami juga melayani pembuatan jaket, seragam, PDH, jersey DLL.

kunjungi juga web official kami di

NVNKONVEKSI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar