Kamis, 10 November 2016

KONVEKSI MALANG

KONVEKSI MALANG

Kami adalah vendor konveksi yang terletak di kota malang jawa timur. kami Konveksi malang yang menyediakan berbagai kebutuhan anda akan kaos polos, sablon kaos, seragam kantor, seragam sekolah, jaket dan bordir. apasih konveksi itu ? konveksi adalah usaha yang bergerak dalam produksi garmen atau pakaian. siapa yang biasanya menggunakan jasa konveksi ? biasanya yang menggunakan jasa konveksi malang adalah pembuatan seragam selokah kaos event, seragam kantor maupun seragam universitas.
kota malang adalah kota yang terletak di propinsi jawa timur indonesia. di kota malang banyak sekali perguruan-perguruan tinggi, sekolah SD sampai SMA dan perkantoran bonafit. konveksi malang menjawab semua kebutuhan akan seragam, sablon kaos, djahit dan bordir yang di butuhkan di kota malang. kota malang sangat berpotensi untuk menjadi kota besar di indonesia. puluhan ribu orang bertambah setiap taun, yang paling banyak adalah di sektor pelajar atau mahasiswa di kota malang.
konveksi malang mem buat take line "make it limited" yang berarti adalah membuat semua menjadi limited edition dan exclusive. buatlah segala keperluan pakaian anda kepada konveksi malang yang sudah di percaya oleh banyak pelanggan dI malang. waktu kami selalu menjajnjikan akan waktu karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami dalam menyelesaikan permintaan pasar akan seragam, PDH,jaket, kaos dan jahit.
beberapa foto tempat produksi yang NVN KONVEKSI MALANG kelola:
  





untuk info pemesanan silahkan hubungi costumer service representative kami. kami siap melayani anda 24 jam.
CP Costumer service :
LINE/WA/SMS/TLF : 085604444212
WEB RESMI : NVNKONVEKSI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar