Selasa, 12 September 2017

Konveksi Jaket Bomber Murah Malang

KONVEKSI JAKET BOMBER MURAH MALANG

Konveksi jaket bomber.  Halo para calon pembaca artikel tentang jaket bomber yang akan kita ulas disini. Jika kalian belum tau apa itu jaket bomber kalian bisa baca artikel ini. Di zaman yang serba modern ini sangat banyak sekali model-model kaos, jaket, kemeja, dll yang sangat simple tetapi menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah jaket bomber. Yuk kita bahas sedikit sejarah dari jaket bomber.

Sejarah Jaket Bomber

Pada perang dunia 1 kokpit pesawat tidak mempunyai kaca penutup seperti sekarang, oleh karena itulah tentara harus menyiasati agar para pilot tetap hangat ketika pertempuran di udara. Jaket kulit panjang adalah salah satu jaket yang digunakan pilot pada masa itu atau yang bisa disebut bomber. Pada saat itu Aviation Clothing Board pada tahun 1917 mulai membagikan jaket kulit panjang kepada para pilot.
KONVEKSI JAKET BOMBER
KONVEKSI JAKET BOMBER

Jaket Bomber Jaman Sekarang

Nah, sudah tua kan, eh sudah tau kan asal usul bomber pada perang dunia 1 dahulu. Pada jaman sekarang manusia semakin kreatif untuk menerbitkan sesuatu yang baru. Dari model jaket yang jadul menjadi jaket yang sangat diminati banyak orang-orang. Jika diatas adalah jaket bomber pada masa perang. kali ini adalah bomber pada masa kini. banyak sekali model-modelnya. Kalian juga bisa sesuka hati ingin memakai bahan apa saja. Bahan taslan adalah bahan yang paling banyak digunakan oleh para anak muda.

Barusan adalah sedikit penjelasan tentang sejarah jaket bomber jaman dahulu dan jaman sekarang. NVN konveksi adalah salah satu konveksi yang membuat jaket bomber sesuai desain anda. Umumnya pembuatan jaket bomber dengan desain standart di toko kami berkisar antara 150.000 - 170.000. jika pemesanan lebih dari 100 pcs akan ada potongan harga lho. Yuk mau tanya - tanya juga boleh kok. Sekian dulu artikel dari kami semoga bermanfaat bagi para pembaca.
yuk baca artikel kami yang lainnya:

follow sosial media kami di:
instagram: @nvnkonveksi
website: NVNkonveksi.com
Whatsapp: 085604444212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar