Rabu, 14 Maret 2018

TUTORIAL SABLON KAOS MURAH GID

TUTORIAL SABLON KAOS MURAH GID
tutorial sablon kaos murah GID
tutorial sablon kaos murah GID
Selamat datang para pembaca yang budiman. Kami dari nvn konveksi ingin berbagi sedikit mengenai tutorial sablon kaos murah malang GID (glow in the dark). Sablon apa sih glow in the dark itu? GID atau yang biasa disebut dengan glow in the dark adalah variasi sablon yang dapat bercahaya dalam gelap. Pada umumnya sablon glow in the dark digunakan pada sablon kaos rubber. Untuk cara sablon kaos GID sebenarnya hampir sama dengan sablon pada umumnya, hanya saja ada beberapa bahan yang ditambahkan agar sablon dapat mengeluarkan cahaya pada gelap yaitu serbuk fosfor. Kekurangan dari sablon glow in the dark ini hanya mempunyai beberapa warna saja yaitu hijau, biru, merah. dari ketiga itu dari kami menyarankan untuk memilih warna hijau, dikarenakan untuk cahayanya lebih terang menggunakan hijau.
Sebelum masuk kedalam tutorial sablon kaos murah GID, alangkah baiknya kalian menyiapkan bahan-bahannya terdahulu.
  1. Rubber white/putih
  2. Rubber clear
  3. Serbuk fosfor
setelah bahan sudah terkumpul, mari kita lanjut ke dalam tutorial sablon kaos murah glow in the dark. dibawah ini adalah tutorialnya:
  1. siapkan bahan rubber putih beserta dengan pigmen warnyanya. rubber putih digunakan untuk dasar warna sablon.
  2. sablonkan rubber putih sebanyak 2 kali tumpukan agar terlihat rata.
  3. siapkan rubber clear dan serbuk fosfor. serbuk fosfor adalah serbuk yang dapat menyerap cahaya dan akan bercahaya di dalam gelap dalam waktu tertentu.
  4. campur serbuk fosfor dengan rubber clear secukupnya. aduk hingga merata.
  5. setelah itu sablonkan pada permukaan kain yang telah disablon dengan menggunakan screen yang sama.
  6. keringkan sablon
tahap sablon pun selesai. untuk melihat sablon sudah mengeluarkan cahaya adalah dengan cara sinari sablon pada kaos tadi menggunakan flash HP kemudian lihat di tempat gelap maka akan mengeluarkan cahaya warna hijau.
Diatas adalah tutorial sablon kaos murah glow in the dark. semoga artikel ini bermanfaat bagi para sablon pemula. kami ucapkan terimakasih telah membaca artikel ini. Sebelum kami tutup, jika kalian ingin membuat kaos dengan sablon GID ini bisa langsung menuju ke nvn konveksi yang bertempat di kota maalang. jika ingin melihat portofolio kami bisa langsung cek di website atau akun sosial media kami. atau bisa tekan icon whatsapp di pojok kanan bawah langsung bisa chat dengan admin nvn konveksi. bisa juga menghubungi no kami di bawah ini:

wa/Line : 085604444212
jangan lupa kunjungi website dan social media untuk melihat portofolio kami di:
instagram: @nvnkonveksi
website: nvnkonveksi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar